Cabang NW kec Lunyuk mengusulkan E KTA dan interkoneksi lembaga NW.

Muktamar yang ke-15 di Balikpapan Kalimantan Timur telah selesai diselenggarakan. Acara tersebut terlaksana dari tanggal 3 sampai tanggal 5 Mei 2024. 

Pada sesi sidang komisi, Ustadz Muhammad faidul Akbar selaku ketua cabang NW kecamatan lunyuk, beliau mengusulkan beberapa program fundamental yang harus dijalankan oleh organisasi. Diantaranya yaitu: 
1. Perlunya database keanggotaan organisasi Nahdlatul Wathan sehingga dapat merancang berbagai program yang erat kaitannya dengan sumber daya manusia. 
2. Membuat jaringan kelembagaan antara lembaga-lembaga Nahdlatul Wathon sehingga setiap lembaga-lembaga di bawah naungan organisasi NW dapat berkolaborasi dan terciptanya kelembagaan yang berintegrasi. 
3. Merancang standaritas kelembagaan Nahdlatul Wathon yang dapat menjadi acuan umum dalam penilaian lembaga-lembaga tersebut, sehingga dapat menjadi rujukan organisasi di dalam meng-upgrade setiap lembaga-lembaga yang ada di bawah naungannya. 
4. Melakukan kaderisasi pengurus lebih-lebih di tingkat daerah sampai ranting secara rutin sehingga setiap pengurus dapat memahami fungsi dan tugasnya masing-masing dan sejalan dengan kepentingan organisasi Nahdlatul Wathan. 

Selain ketua cabang NW Lunyuk, terdapat juga berbagai usulan dan rekomendasi pada rapat sidang komisi tersebut oleh beberapa pengurus wilayah dan pengurus daerah Nahdlatul Wathan. 

Pada muktamar ke-15 NW kali ini, telah terlaksananya juga Mukernas Nahdlatul Wathan yang diikuti oleh perwakilan pengurus besar, pengurus wilayah pengurus daerah, dan pengurus cabang seluruh Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar

advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Salurkan Zakat, Infaq, Shadaqah dan Wakaf anda!