Acara Peletakan Batu Pertama BLK Teknik Informatika YPP NW Padasuka

Sebagai tradisi yang selalu di lakukan oleh mayoritas masyarakat NW ketika melakukan pembangunan yaitu mengadakan acara pengajian dalam rangka meletakkan batu pertama. Tradisi ini dilakukan oleh pendiri Nahdlatul Wathan sejak dahulu yaitu mengajak masyarakat untuk ikut Andil dalam segala kegiatan pembangunan pondok pesantren.

Sehingga pondok pesantren NW padasuka sebagai bagian dari pada Nahdlatul Wathan mengikuti jejak pendiri tersebut. Sehingga pada hari Ahad 11 September 2022 yayasan pondok pesantren NW pada suka mengadakan meletakkan batu pertama balai latihan kerja komunitas teknik informatika.


 

Acara ini bertujuan untuk mengajak masyarakat ikut Andil dalam pembangunan tersebut. Sebagai bentuk persatuan dalam membangun. Sehingga ke depannya program program yang ada pada pondok pesantren juga ikut diawasi dan didukung oleh masyarakat setempat.

Pada acara ini turut hadir Syeh dari Mesir dan tuan guru dari Lombok. Tersebut adalah syeikh Mahmud dan tuan guru Haji M. Khairunnasirin. Pada kesempatan acara tersebut cek yang berasal dari Mesir menyampaikan irsyadat wattau Jihad.

turut hadir juga tokoh masyarakat dan tokoh agama desa pada suka. Begitu pula para masyarakat dan Santri Santri pondok pesantren. Selain mereka menyaksikan meletakkan batu pertama juga mendapatkan Siraman Rohani dari Syeh yang dari Mesir.

Sebagaimana biasanya, acara ini dirangkaikan dengan Santunan anak Yatim dan lansia. Secara rutin yayasan pondok pesantren NW pada suka menyalurkan Santunan kepada anak Yatim dan lansia.


Posting Komentar

0 Komentar

advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Salurkan Zakat, Infaq, Shadaqah dan Wakaf anda!